Influencer Marketing

Mencoba Platform Influencer Marketing Yang Lagi Populer

Mencoba Platform Influencer Marketing

Mencoba Platform Influencer Marketing.- Tidak ada salahnya untuk mencoba, siapa anda beruntung. Jika pun gagal maka silahkan coba lagi, kalau gagal lagi berarti anda sedang tidak beruntung. Dan coba lagi, jika gagal lagi mungkin keberuntungan anda sedang di pinjam orang.

Platform influencer marketing belakangan banyak yang membicarakan, katanya menjadi buzzer bayaran lagi ngetrend loh! bahkan bayaran nya juga mahal-mahalan. Bayangkan ajah, udin nulis capek-capek di bayar 15ribu untuk satu artikel. Lah para buzzer itu di bayar hingga ratusan ribu untuk satu kalai publikasikan sebuah konten.

Jika kamu merasa tertarik bisa mencobanya, tapi jangan lupa persiapkan lebih dulu alat-alatnya. salah satu yang utama adalah follower yang banyak untuk akun media sosialnya. Dengan begitu mungkin akan lebih banyak lagi projeck yang datang menghampiri anda.

Menjadi buzzer bayaran (istilah saya) cukup mengandalkan follower yang banyak hingga ribuan orang. Sangat mudah, itu kata loe. Kalau kata gue mah mendapatkan follower itu susah, apalagi jika sampai viral. Weh!!! akun viral selama viralnya karena hal positif pasti akan banyak yang minat naruh lapaknya disana. Di jamin cepat kaya mendadak dah.

Mencoba Platform Influencer Marketing Yang Banyak Fee nya.

Kalau misalkan kalian minat mencoba platform influencer bagaimana kalau Coba Sosiago Influencer Marketing. Di sana katanya bayarannya lumayan lah, rata-rata satu projeck 100ribuan lah.

Bukan hanya influencer sosmed, bahkan buat kalian yang punya laman blog atau site juga.

Saya tertarik mencoba mendaftar dan menggunakan layanan mereka. Ternyata oh ternyata ini menebarkan juga. Bagaimana tidak, saya menemukan sejumlah blogger kawakan hadir meramaikannya, nggak bisalah saya sebutkan satu persatu siapa mereka. Ada yang udah pengalaman lama sekali di dunia blogger, bahkan biasa menjadi pembicara di berbagai seminar tentang dunia blog dan marketing online.

Dulu namanya bukan Sosiago tapi iblogmarket, hanya saja ada sedikit pembaharuan platform dan sepertinya bukan hanya tampilan yang baru melainkan branding yang digunakan juga. Tidak masalah bukan? Tuh itu juga buat kenyaman kita user penggunanya.

Konsep mereka sederhana, dimana dengan menggunakan platform mereka kita dan orang-orang yang membutuhkan jasa kita akan dipertemukan. Kita akan mendapatkan bayaran atas pekerjaan kita, dan orang lain akan mendapatkan manfaat atas pekerjaan kita. Entah itu dalam mempublikasikan sebuah konten produk atau menulis ulasan kecil tentang sebuah produk.

Diterbitkan oleh Udin Somplak

WARNING !!! Jangan pernah percaya dengan apa yang dikatakan oleh Udin Somplak, semua informasi tentang teknologi, internet, mp3, musik, SEO, gosip, cancut, kutang nenek lampir semuanya bohong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *