Ramainya Endorse Di Instagram

Endorse Di Instagram

Ramainya Endorse Di Instagram.- Eh wan, kemarin teman gue yang cewek behenol itu aplud di IG gambar makanan begitu, kayaknya enak sih apalagi kalau di lihat gambarnya gue pikir pasti mahal tuh. Bayar kursinya ajah bisa buat makan gue seminggu kali.

Jujur! gue suka liat gambarnya. Apalagi kalau gambarnya dianya ngadap depanan dikit, gede buangat itunya!!! sumpah serius gue , makanya gue suka liat gambarnya. Soal makanan sih nomor yang kesekian, yang penting bagi gue kebayang dia itu pasti dah muka gue berasa nyur nyur gito!!!

Dan itu menjadi alasan buat gue besoknya ngajak bicara, orang pintar mah begitu. Ada ratusan hingga ribuan akal busuk buat ngajak bicara cewek bohay badai lagi berkelana keliling dunia. Sempurna!!! kalau ngomong sama orang behenol saling berhadap-hadapan.

“Beah, makan enak neih kemarin” gito ajah awalnya. Tapi dianya ngerucus kayak ban bocor minta tambal. Ini itu ini itu itu itu, ya ya ya! ternyata yang intinya itu hanya endorse dari pihak tertentu di IG nya.

Bowwww! ternyata sama bututnya sama gue, makan empiran juga nyatanya. Tapi itu menjadi bahan menarik pembahasan gue. Tentang jebakan batman endorse. Nggak semua gambar di IG itu nyata, yang nyata itu cuman dirinya yang semok nyur takiwir-takiwir.

Ternyata Sosmed Kita Bisa Jadi Lahan Basah.

Khususnya loe cewek cakep, lahan basah buat orang kaya gue. Followernya banyak, isinya makanan dan minuman mahal, sesekali gambar orangnya lagi nyantai make baju rumah. Jlebb ternyata makhluk bayaran. Iya kalau yang punya gambar asli, kalau gambar editan. Nah loe, akal loe yang pusing serba jadi bahan hayalan.

Sesomplak-somplaknya gue masih punya saliro kalau liat gadis ehem ehem. Percaya ajah, nggak ada yang luput dari gue si udin somplak.

Tapi bukan itu intinya, gue cuman mau bilang kalau loe punya bakat mendatangkan follower banyak. Kenapa nggak dijadikan penghasilan ajah. Bukan rahasia umum koq, di endorse orang begitu. Majangin produk orang lain dan kita dapat fee yang lumayan. Kenapa nggak ya?

Apalagi platform influencer yang mempertemukan antara influencer marketing yang siap menerima endorse dengan pemilik brand sudah mulai bersemai dan menjamur. Gatalan ajah yang belum, padahal udah jadi booming dan meledak profesi yang begituan.

Diterbitkan oleh Udin Somplak

WARNING !!! Jangan pernah percaya dengan apa yang dikatakan oleh Udin Somplak, semua informasi tentang teknologi, internet, mp3, musik, SEO, gosip, cancut, kutang nenek lampir semuanya bohong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *