Suplemen Stimuno Syrup untuk Menjaga Kesehatan Balita

Stimuno untuk Balita

Stimuno untuk Balita | Menjaga Daya Tahan Tubuh | Mungkin sudah banyak yang membahas tentang suplemen Stimuno ini, namun saya berharap bahwa pembahasan saya akan sedikit menambah kekayaan literasi pembaca kami.

Harus kita catat tentang bagaimana sistem kekebalan manusia terus melakukan perubahan dari satu masa ke masa. Seorang bayi yang baru lahir mungkin belum memiliki kekebalan tubuh yang cukup kuat untuk menangkal berbagai serangan virus dan berbagai radikal bebas lainnya. Namun tuhan maha adil, saat umur bayi -1tahun biasanya sangat dianjurkan bagi batita untuk terus diberikan ASI dari ibunya dan itu mengandung sesuatu yang mampu menjadi sumber kekebalan tubuhnya.

Sementara di sisi lain, dengan semakin berkembangnya usia anak kekebalan tubuh anak dan imun yang ada di dalam dirinya terus juga berkembang untuk menangkal berbagai bakteri, virus, dan berbagai radikal bebas lainnya.

Baca juga: Tuh! Benar, Ini Manfaat Tanaman Meniran untuk Kesehatan Tubuh Kita

Usia Balita adalah Masa yang Rentan dengan Serangan Bakteri dan Virus.

Sebagaimana sudah kita jelaskan di bagian paragraf awal, bagaimana seorang bayi lahir dan di back-up dengan ASI dari ibunya untuk memperkuat kekebalan tubuh anak, maka pasca selesai masa menyusu akan menjadi tantangan bagi tubuh anak.

Kekebalan dan daya tahan tubuh anak akan di uji di umur bawah lima tahun atau balita. Sistem kekebalan dan daya tahan tubuhnya akan terus berevolusi. Sistem imun atau sistem kekebalan adalah sel-sel dan banyak struktur biologis lainnya yang bertanggung jawab atas imunitas, yaitu pertahanan pada organisme untuk melindungi tubuh dari pengaruh biologis luar dengan mengenali dan membunuh patogen.

Pada usia dini, khususnya usia balita seorang anak mudah diserang oleh berbagai bakteri, virus, dll. Namun sebenarnya dengan semua itulah sistem pertahan tubuh akan berkembang menjadi lebih baik dengan mengenali setiap virus dan bakteri yang pernah menyerangnya. Konsep pemberian imunisasi pada anak adalah pengembangan konsep tersebut, yakni dengan memasukan bakteri lemah sehingga sistem kekebalan anak bisa mengenali nya.

Namun jangan salah! karena usia balita lah tubuh anak harus terus mendapatkan dukungan ketahanan dan kekebalan tubuhnya. Sehingga memberikan suplemen yang mampu memperkuat sistem kekebalan tubuhnya menjadi langkah penting.

Stimuno Hadir Sebagai Suplemen Kesehatan Anak.

Stimuno untuk Balita

Stimuno adalah suplemen kesehatan dari ekstrak tanaman Meniran yang berkhasiat memperkuat daya tahan tubuh, karena dalam tanaman Meniran mengandung zat imunomodulator dan flavonoida. Zat imunomodulator berfungsi merangsang sistem imun dan membantu mempercepat proses penyembuhan. Sementara flavonoid yang juga terkandung dalam buah stroberi, alpukat, dan jeruk berfungsi sebagai antioksidan, antialergi, dan menambah daya tahan tubuh.

Ringkasnya Stimuno untuk Balita adalah suplemen dengan ekstrak Meniran sangat cocok diberikan kepada anak balita yang memang membutuhkan ketahanan dan kekebalan tubuh yang kuat agar bisa terus berkembang dengan baik. Apalagi suplemen Stimuno ini sendiri sudah bisa di konsumsi dari usia 1 tahun.

Stimuno untuk Balita sudah mendapatkan serfikat Fitofarmaka dari BPOM sehingga sudah terbukti khasiat dan keamanan nya melalui uji klinis pada manusia. Stimuno untuk Balita syrup aman dikonsumsi sesuai dosis pada anak mulai dari usia 1 tahun keatas. Stimuno hadir dalam 3 rasa yang enak yaitu rasa original, anggur dan jeruk, sehingga mempermudah orang tua memberikan Stimuno ke anak.

Diterbitkan oleh Udin Somplak

Udin adalah seorang blogger yang menyukai dan pemerhati seputar tekno, gadget, komputer, laptop, dan beberapa hal terkait tentang itu. Walau belum pakar, tapi memiliki semangat yang kuat dalam menulis.